Pages

Senin, 13 Juni 2011

Just Quotes


“Pernikahan dan anak adalah pilihan. Bukan kewajiban maupun prestasi. – Leony Aurora”
diambil dr novel Oksimoron by Isman H. Suryaman (@ismanhs) 

sumber : blognya mbak deedee

Rabu, 02 Maret 2011

First post in march.

Ini dapet nemu di blog sebelah. iseng gw isi ah..mumpung awal bulan..*jiah, ngaruh amat
:D
1. Where is your cell phone?
sekarang diatas meja kamar, deket pajangan asbak oleh2 dr bali yang bentuknya "iya banget". klo dibawa2 suka gw taro ditas, disaku kadang2. sekarang gw udah ga begitu peduli. hahaha. #masih galau#

Selasa, 22 Februari 2011

Mahasiswa semester empat, tetep aja bego!

Iya, jadi ini udah hari kedua gw kuliah sebagai mahasiswa semester 4. mestinya sih gw udah masuk kuliah dari seminggu yang lalu. tapi dasar pemalas, gw ngambil jatah libur diawal. Nyambung liburan yang sebenernya udah cukup panjang. jadilah seminggu kemaren gw cuma mendem doank tidur dikosan. :D

Ngeliat diwebsite kampus, gw cukup puas sama jadwal kuliah yang cuma 4 hari. Senin-kamis. Means, Jumat-Sabtu-Minggu gw leboooooooorrr. iya, libur sih libur. tapi pas di hari kuliahnya gw gempor juga. 1 hari bisa sampe 8 SKS donk. gw mesti mendem di kampus dari pagi sampe magrib. -___-'

Rabu, 01 September 2010

Sepatu gw diembat Maling!


Beberapa hari yang lalu, pagi pagi pas bangun tidur, kart, sibule irlandia temen kosan kamar sebelah ngetok2 pintu kamar. Mukanya bingung banget. pas gw tanya kenapa, dia nanya balik pake bahasa inggris, kira2 artinya “lo liat sepatu gw ga??”. Gw Cuma geleng geleng bego secara baru bangun udah ditanyain tentang sepatu dia yang bentuknya aja gw ga tau. Akhirnya, karena sepatunya ga ketemu kart berangkat pake sepatunya yang lain secara dia udah ambil tiket kereta mau ke malang. Ya udah deh tu, pas si kart berangkat, gw lanjutin tidur lagi soalnya baru ada jadwal kuliah jam 1 siang.

Gw ini Pikun apa Tolol Sih?

Setelah beberapa hari bertahan sama penyakit ga mutu *dan ga cukup elit buat gw sebutin namanya* ini, yang bikin gw cuma mendem doank dikamar dan berharap bakal sembuh dengan sendirinya, akhirnya hari ini gw nyerah. Setelah nanya2 ke beberapa orang, akhirnya gw dapet referensi obat dari si ibu yang punya kosan.

Senin, 31 Mei 2010

Update.

Sejak postingan ga penting gw gw yang terakhir *yang lebih mirip update status difesbuk* akirnya gw blogging lagi. Seperti yang udah dibilang sebelumnya, ini karena niat tulus dari hati yang paling dalam gw, buat ngurangin aktifitas didunia maya.

O iya, just info aja, klo kemaren gw bilang penggunaan internet yang sistemnya prabayar(baca: pake pulsa) lebih hemat dan bersahabat sama kantong mahasiswa, ternyata salah sodara2. Blom 3 minggu aja gw pake paket beginian, udah abis 180 ribu. Lha masa Cuma donlod 1 materi kuliah yang formatnya power point aja abis 13 ribu. Ngek ngok, klo diwarnet udah sampe jontor tuh mata gw natap layar komputer. Huaaaahh.. Tidak bagus! Sisi positifnya sih, gw lebih bisa ngontrol waktu buat ga internetan terus 24 jam kayak dulu. La iyalah, Sayang pulsa. (teteeeuupp, padang abeesss..)

Kamis, 15 April 2010

Postingan disela UTS, dan keinginan buat nyambi kerja

Dikasi jeda waktu liburan 2 hari pas lagi UTS bikin anak2 kelas gw langsung nafsu buat refreshing. Karaokepun jadi pilihan. Kata teman gw sih, lumayan, buat ngebenerin konstruksi otak yang udah mulai sedikit rusak. *halah, apaan coba*. Sebenernya rada berat buat gw ikut, secara malemnya kurang tidur. Tapi karena dipaksa sama temen2 dengan kalimat ajaib “ga ada lo ga rame” kan gw jadi ga enak buat nolak. Abis itu gw baru sadar pas ada yang nyeletuk :
“ikut aja les, biar yang ikut rada banyakan,,kan lumayan ntar patungan buat bayarnya jadi dikit..”
Gubraakk!! *miris gw, karena udah GR sendiri*

Sabtu, 06 Maret 2010

Hellooowwwwwww..GW INI PEREMPUAN.. -_-'

Bosen bahas liburan ah..padahal masih ada 1 part lagi.. :P

Lagi pengen curhat *halah*

• Iseng iseng difesbuk majang foto gw yang ini sebagai prof pict :
Comment dari temen temen :

Jumat, 05 Maret 2010

Jika Aku Menjadi (@Trans Tv) Part 3

Sebenernya sih, di part 1 dan part 2 semua cerita tentang liburan gw udah kelar. Tapi ada beberapa hal yang sempet lupa gw masukin. Kayak misalnya ada yang nanya: “Les, pelajaran apa aja yang bisa lo ambil selama dirumah pak Suta ?”


Jawaban gw : Pelajaran ngesol sepatu, trus jadi tau bedanya sampah yang bisa dijual sama yang ga, jadi jangan pada heran klo ntar2an liat gw lagi ngaduk ngaduk sampah depan kampus* :P plus yang terakhir, gw juga jadi tau klo bikin cilok itu pake celana dalem..*jahahaha..joke ini gw dapet dari temen gw dikelas..ya iyalah ya, klo ga pake celana dalam mah ntar malah masuk angin*

Kamis, 04 Maret 2010

Jika Aku Menjadi (@Trans Tv) Part 2

perhatikan gambar dibawah ini..!

Hayoo...yang ngerasa pinter tebak dong yang mana yang namanya pak suta!Apa??yang baju merah??
Ckckkck..bodoh!ya bukanlah.Pak suta itu yang lagi gendong bayi. :P
Hehe,,opening yang ga penting.Baiklah. Sekarang gw mo lanjutin cerita tentang liburan gw dirumah Pak Suta.

Gw nyampe rumah pak suta kira kira jam 4 sore. Kesan pertama, Banyak! Sampe sampe gw ga bisa nentuinmana yang bener bener pertama. Pak Suta tinggal dirumah yang ukurannya lebih kurang 3 x 4 meter. (biar lebih jelas, silahkan liat foto yang ada di postingen sebelumnya). Lantainya masih tanah. Dindingnya Variatif. Dibuat dari berbagai macam bahan. Ada kardus bekas, karung bekas, papan triplek sisa sisa bahan bangunan yang gw yakin juga bekas.
Di “Istana”nya ini bapak tinggal sama istrinya, ibu maryati dan 3 anaknya yang kucu (kucel tapi lucu) :P Awalnya gw fikir bakalan sulit untuk mulai berinteraksi sama bapak.tapi ternyata ga. Bapak itu orang yang enak diajak ngobrol. Agak sedikit berbeda sama ibu. Buat bisa ngobrol sama ibu, gw mesti bener bener “pake hati”. :)

Minggu, 21 Februari 2010

Jika Aku Menjadi (@Trans Tv) Part 1

 Jatah liburan semester kuliah yang 3 minggu udah jalan 2 minggu dan sengaja gw abisin dijakarta dirumah om dan tente gw.ya iiyalah ya, mo ngapain coba gw bengong sendirian dikosan. Di suruh balik ke bukittinggi, gw ogah. Males pulang kampung.
Dan mo tau gimana liburan gw? Bener bener meanless. Schedule nya sih, udah tersusun rapi dengan sendirinya.

Sabtu, 20 Februari 2010

Gw akhir2 ini..

Berhubung ga tau apaan yang mesti gw posting, tapi tangan gatel pengen terus menari*halah* jadilah, gw pengen cerita sedikit tentang “gw akhir2 ini”.

1.Udah 4 hari mulai kuliah sejak abis libur semesteran. 3 hari telat mulu, dan 1 hari ga masuk gara gara alesan telat bangun, sakit perut dan ujan gede. Alesan paling real sih tetep yang pertama. *D.A.S.A.R.K.E.B.O* :D
Maklum deh, nuansa liburannya masi berasa.*hiyaah, NUANSA*

Kamis, 18 Februari 2010

Balada akhir usia si anjing tetangga

Ini cerita dari tante gw, yang tinggal di bekasi


Ini imulai dari suatu sore tante gw komplein gara gara bleki (tulisannya beneran gini kok) anjing tetangganya pup sembarangan di depan rumah. kira2 percakapannya kayak gini,

Tante gw: Bute*, Anjingnya di iket dong, dikasi rante.liat tuh, pub sembarangan didepan rumah saya.
Tetangga:Oh, ya suudahlah bu iskandar. Minta maaf lah aku.(logat khas suatu daerah)

Udah,segitu doank.

Besok paginya tante gw heran, kenapa anjing tetangganya itu udah ga keliatan lagi. Tante gw inisiatif donk,nanya sama si alex, anak tetangga yang punya anjing.kira kira umurnya 4 ato 5 taon.

Rabu, 17 Februari 2010

Ada apa dengan GW dan SOPIR TAKSI??

sumber : Google
Secara gw bukan orang yang seneng cerita sama orang laen, bisa dipastiin gw ga punya tong sampah tetap buat nampung semua cerita gw. Buat hal hal ga penting biasanya gw bisa cerita sama siapa aja.Tapi klo udah nyangkut masalah yang gw anggap berat, bibir gw suka kekunci sendiri. Eh, ga juga dink. Seinget gw , gw itu sering keceplosan curhat sama sopir taksi. Ini beneran.Bukan kok, Gw bukannya pacaran sama sopir taksi lho ya. Kejadian ini sempet gw alamin berkali kali. Klo lagi ditaksi dan sopir taksinya kelihatan enak diajak ngobrol, biasanya kalimat kalimat curhatan suka mengalir gitu aja dari bibir manis ini.*huueekk*

Kamis, 11 Februari 2010

It's My teddy..


Si cokelat yang gw peIuk ini namanya teddy. Udah jadi temen tidur gw sejak gw umur 5 tahun.*Woi, jangan pada mupeng gitu dong pengen gantiin teddy :P Jiahahahaha
Teddy ini hadiah ulang tahun dari bokap tercinta 14 tahun yang lalu. Udah banyak yang teddy rasain bareng gw. Mulai dari gw peluk,dijepitin di ketek, didudukin, gw ilerin, klo ga salah sih, sempet kena ompol juga. :D

Selasa, 09 Februari 2010

Tentang nama

Karna yang bakal gw ceritain disini adalah tentang gw, gw rasa hal pertama yang perlu gw tulis adalah tentang nama. Gw biasanya dipanggil ales. Waktu lahir sih,dikasi nama Lestari Tanjung. It’s really unique name. At least buat gw sendiri. Secara klo dibandingin sama nama 2 sodara gw yang lain, nama gw keliatan paling beda.Pemirsa, mari kita lihat perbedaannya.

ga ada judul..

Blog ini sebenernya udah ada sejak lama.Berhubung ga tau mo posting apaan, jadilah blognya gw anggurin. Tapi sekarang gw lagi butuh tempat buat corat coret neh..
haha
:D